Halaman Ini berisi tentang Informasi2 tentang Astronomi terkait kejadian alam yang berada di luar angkasa maupun kejadian di bumi. Sehingga membantu masyarakat mengetahui dengan jelas kapan terjadinya suatu peristiwa, sehingga dapat menikamti fenomena2 langka yang terjadi dilangit maupun di bumi.

Senin, 29 Februari 2016

Live Streaming Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016


Gerhana Matahari Total 9 Maret 2016 akan melintasi beberapa wilayah Indonesia dan sebagian besar daerah di Indonesia bisa menyaksikan gerhana matahari sebagian dengan intensitas yang beragam. Jika anda tidak punya alat pengamatan khusus gerhana matahari seperti kacamata khusus, kacamata las nomor 14 bisa menggunakan teknik lubang jarum atau bisa juga melihat live streaming. Berikut kami tampilkan situs live streaming gerhana matahari total 9 maret 2016 diberbagai tempat di dunia silahkan di klik aja:

1. LAPAN (Lembaga Penerbangan Antariksa Nasional)

2. BMKG (Badan Meteorologi Klimatologi & Geofisika)


3. CASA (Club Astronomi Santri Assalam)


4. Gerhana Indonesia


5. Live Slooh (Live Indonesia)


6. Exploratorium (Live Micronesia)


Itulah beberapa link live streaming online, mungkin untuk TVRI atau TV swasta lain juga akan menayangkan siaran langsung gerhana matahari 9 maret 2016, kita tunggu saja nanti. Disarankan kalau bisa mengamati sendiri karena gerhana matahari 9 maret ini terlihat jelas di Indonesia asal cuaca cerah tapi pastikan lihatnya dengan cara yang aman yaa jangan langsung secara kasat mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar